7 manfaat buah nanas bagi tubuh anda.

nanas merupakan salah satu buah buahan yang segar di konsumsi saat udara sedang panas.rasanya yang manis bercampur asam memang menyegarkan,apalagi nanas juga merupakan buah yang banyak mengandung air,biasanya nanas di makan begitu saja,dijadikan,jus,rujak asunan,bahkan sampai dijadikan selai untuk kue seperti nastar,selain rasanya yang enak,nanas juga mempunyai banyak manfaatnya lho untuk kesehatan dan juga kecantikan,yuk ketahui apa saja sih manfaat makanan nanas ini ??



1.gigi dan gusi yang sehat.
nanas mengandung vitamin C yan tinggi dan dapat membuat gigi dan gusi lebih kuat,nanas juga bisa memebuat gigi lebih putih menghilangkan plak pada gigi,juga membantu melawan gingivitis.



2,merendakan mual.
jus nanas yang segar dapat meredakan rasa mual,misalnya untuk mengatasi morning sickness,hal ini cukup berguna untuk ibu hamil ynag biasanya mengalami mual,hal ini juga membantu orang-orang yang sedang melakukan perjalanan dengan kendaraan,yang sering menyebabkan mabuk.



3.melancarkan haid.
buah nanas yang masih muda bisa haid oleh karenanya,nanas bisa di konsumsi untuk memperlancar haid,untuk wanita hamil,benar benar di anjurkan agar tidak untuk konsumsi buah nanas utamanya buah nanas yang masih muda.



4.buah nanas baik untuk kesehatan mata.
nanas menjadi sumber vitamin A.oleh karen itu vitamin A dalam buah nanas bisa menjadi nutrisi bagi organ mata agar senantiasa sehat dan terhindar dari berbagai penyakit mata.



5.buah nanas menjaga ke elastisan kulit anda.
bisa di bedakan mana kulit mudaa dan kulit yang telah lanjut usia melalui keelastisan kulit.namun jika ada pemasalahan seseorang yang masih muda namun kulitnya sudah tidak elastis alias kendor ? maka konsumsi lah nanas.
nanas memberikan dukungan kepada sintensis kolagen yang berada dalam tubuh kita,semakin sintensis kolagen maka akan semakin elastis pula kulit kita,selain itu.nutrisi yang terkandung dalam buah nanas ini spserti vitamin C dan asm amino akan berpengaruh terhadap sel-sel dan jaringan yang rusak menjadi regenerasi dengan cepet.
gunakan jus nanas yang baru anda olah pada wajah anda kemudian setelah 10 menit cuci wajah anada menggunakan air hangat.



6.mencegah kanker dengan cara alami.
hal ini di karenakan kandungan antioksidan merupakan buah-buahan kaya nanasa bisa menahan berbagai radikal bebas bisa menyebabkan kanker mematikan.



7.nanas efektif menunda lapar.
selain kaya akan vitamin dan mineral,nanas mengandung beberapa mikronutrien dan serat yang mampu menuda rasa lapar bagi orang yang sedang menjalani program diet.




0 Response to "7 manfaat buah nanas bagi tubuh anda."

Post a Comment

Total Pageviews