Cara Menjalankan Whaff Agar Cepat Menghasilkan Dollar

hay sekarang kita ketemu lagi,nah sekarang saya akan memberi tau cara menggunakan whaff dengan ditail,untuk pengguna android atau smartphone,cara download app whaff di play store setelah download whaff login menggunakan facebook,setelah login menggunakan facebook,kalian invite tmn kalian yang memainkan whaff,setelah itu kalian akan mendapatkan imbalan sebesar 0,30 dollar/orang.

sedangkan untuk mendapatkan dollar dollar berikutnya kalian bisa melakukan hal hal ini.

share whaff di google plus,dengan membagikan link yang tersedia oleh whaff ke akun google plus,
dan kalian akan mendapatkan bayaran sebesar 0,20.

ini cara berikutnya sangat mudah sekali,membarikan like kepada fanspage whaff di facebook dan kalian akan mendapatkan bayaranasebesar 0,10 dollar.

sekarang ke cara ke empat.
menulis riview tentang whaff di play store dan kalian akan mendapatkan bayaran sebesar 0,15 dollar,gratis hanya dengan menulis riview atau memberikan rating kepada whaff di play store.

ini cara terakhir.
mengajak teman facebook untuk menggunakan whaff,mengajak tmn facebook untuk menggunakan whaff,bisa di sebut juga invite dan earn kalian akan mendapat bayar hanya 0,01 dollar,untuk setiap invite teman untuk menggunakan whaff,whaff akan tetep membayar anda walaupun tmn facebook anda mengabaikkan ajakan anda,bayangkan jika kalian memiliki 5000 tmn di facebook kalian maka kalina akan mendapatkan 50 us dollar uang gratis.

dan kalina bisa membeli gems C.O.C dan diamond let get rich dengan mudahnya,dan bayangkan jika kalia dalam sehari mendapatkan 50 dollar dalam 1 hari berapa dollar yang akan kalian dapatkan di akhir



1.untuk mendonwload kunjungi di sini,

2.setelah itu login menggunakan facebook


3.SETELAH  login pake facebook masukan code kupon nya tersebut  DP90698


 PENTING: kotak tersebut hanya muncul sekali setelah berhasil login menggunakan facebook masukan kode yang benar agar bonus pertama sebesar ,0,30 DOLLAR idak hangus



0 Response to "Cara Menjalankan Whaff Agar Cepat Menghasilkan Dollar"

Post a Comment

Total Pageviews